::Fikir Zikir::

"Perbaikilah dirimu di samping kamu mengajak orang lain kepada kebaikan." -Hassan Al-Banna-

Aug 19, 2009

Harapan Ramadhan



~Ku mengharapkan Ramadhan kali ini penuh makna, agar dapat kulalui dengan sempurna~

Ya Allah,
Ramadhan hanya berada di hadapanku di perjalanan ini
Namun, apakah sempat aku menggapai bulan Ramadhan yang dijanjikan
Biarpun hanya beberapa tapak lagi dari perjalanan

Aku hanya menunggu hari
Menyambut rindu kekasih yang bertamu
Apakah masih sempat aku bertemu Ramadhan yang dirindui?

Andai masih ada Ramadahan untuku kali ini
Harapanku agar pertemuan dengannya akan benar-benar aku hargai
Tidak layak aku menyiakan
Waktu suntuk yang teruntuk bagi kami
Tidak layak aku menzalimi sebuah pertemuan suci yang diberkati Ilahi

~Ramadhan, semoga diriku masih dipertemukan denganmu. Semoga diriku sentiasa menghargai detik pertemuan denganmu, Ramadhan...~

0 comments:

 

Ringkasan Tetamu

Hatiku Milik-Mu Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino